Sabtu, 04 Juli 2015

"Bakakak Hayam" atau bisa disebut Ayam Bakar



Bakakak hayam adalah salah satu makanan kuliner yang berasal dari jawa barat atau bisa disebut berasal dari tataran sunda. Banyak bahan-bahan yang harus disiapkan sebagai bumbu pada masakan babakak hayam ini salah satunya ialah, kunyit, jahe, merica, lengkuas, garam.


        Saya membuat masakan asal tataran sunda ini dengan ibu saya. Karna dalam pembuatannya dibutuhkan banyak bantuan karena terlebih itu kita harus menangkap ayam dan menyembelih ayam tersebut. saya memasak masakan ini dilakukan dirumah saya di Karawang pada tanggal 4 bulan Juli 2015. berikut kumpulan foto yang saya abadikan        melalui telepon genggam.

Seperti biasa semoga reportase ini bermanfaat sampai jumpa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar